Cloud in Candy
ABOUT ENTRY LINKS TWITER FACEBOOK TUMBLR
Akhir Kisah Bella dan Edward
Sabtu, 17 November 2012 • 23.24 • 0 comments
Sejak 2008, kisah cinta Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) telah menyihir ribuan penggemarnya. November 2012 ini, kisah cinta antar vampir dan manusia ini bisa kita ketahui akhirnya.

Film Seru
"This one is epic. Film ini akan jadi film yang seru dan mengguncang banyak orang." bilang Bill Condon, sang sutradara Breaking Down Part 2. Sutradara yang juga mnyutradarai Breaking Dawn Part 1 ini memang harus kerja keras untuk menyelesaikan film terakhir ini. "Soalnya, dalam film ini ada kematian, kelahiran, pertempuran, dan akhir kisah cinta yang membahagiakan semua orang," tutur Bill.
Yap dalam Breaking Dawn Part 2 ini, Bella yang sudah menikag dengan Edward dan dikarunia seorang anak, Renesmee (Mackenzie Foy) harus bersatu dengan dukungan keluarga Cullen dan beberapa keluarga vampir lainnya untuk menghadapi serangan dari keluarga Volturi yang tidak setuju dengan pernikahan antar manusia dan vampir serta akan seperti apa nanti keturunannya. Maka, persiapan matang pun dilakukan oleh keluarga Cullen yang dibantu oleh Jacob Black (Taylor Lautner) dan kawanan werewolf.

The New Bella
Selain persiapan akan serangan dari keluarga Volturi, dalam film ini juga diperlihatkan Bella, yang tadinya ceroboh berubah menjadi vampir cantik, seksi, serta atletis. "Bella bertransformasi dari anak sekolahan canggung menjadi seorang wanita seksi yang memiliki kekuatan hebat. Perubahan ini akan terlihat jelas dalam Breaking Dawn part 2," ucap Bill.
Kristen ternyata kurang suka dengan perubahan itu. "Dalam empat dilm sebelumnya, aku selalu terlihat canggung dan ceroboh. Tersandung batu, berusaha melompat ke jurang, gampang terluka dan melakukan hal hal canggung lainnya. Sementara dalam film ini, aku harus terlihat seperti menguasai segalanya. Ternyata itu sulit. Aku harus berlari memakai sepatu high heels dan tetao harus terlihat keren. Padahal nyatanya kaki aku sakit. Ternyata lebih mudah menjadi Bella versi manusia," beber Kristen, tergelak.

Akhir Bahagia
Bersama sama selama empat tahun jelas membuat oemain Breaking Dawn Part 2 merasa sedih saat sakhirnya film ini selesai dibuat. "Kristen and I just looked at each other. Kami bahkan bingung untuk mengucapkan salam perpisahan karena semuanya terasa menyedihkan," bilang Taylor. "Rasanya seperti baru kemarin, saat kami bertemu dan berkenalan pertama kali di lokasi syuting Twilight. Tiba tiba, sekarang kami harus berpisah," tutur Kristen.
Meski menyedihkan, tapi Robert menuturkan bbahwa film ini akan berakhir baik bagi semua orang. "kisah cinta Bella dan Edward berakhir dengan bahagia. Mereka dikaruniai Renesmee, seorang anak super lucu dan semua vampir menyetujui hubungan Bella dan Edward. Untuk Jacob pun, akhir kisahnya akan bahagia juga. "The end is so sweet," ungkap Robert.

Nah siapa yang belum nonton?? Buruan tonton, nggak rugi deh :3

sumber:MajalahGadis


PASTFUTURE
MY WORDS;
,
Hi, I'm Alex. I believe in love at first sight. I love animals, sunsets, and beaches. I like listening to people talk about their lives. Welcome.



OTHERS;


LEAVE ME A 'HELLO';


BLOG ARCHIVE;


WHO SEE ME?;