Cloud in Candy
ABOUT ENTRY LINKS TWITER FACEBOOK TUMBLR
Dilema ._.
Selasa, 30 Oktober 2012 • 06.00 • 0 comments
Gue balik lagi, utk kali ini gue pingin cerita ttng pengalaman gue d sekolah tadi.

Mungkin guru biologi gue lg Dilema kali ye?
Waktu plajarannya dia tadi, gue Udah seneng2 soalnya tuh guru kalau ngajar enak bener. Eh ternyataaaa,, si guru ngajarnya pake inggrissss!!! Dia nerang in pake inggris, tulis catetan pake inggris, ngomong juga pake inggris. *keminggris banget pikir gue*. Gue cuman bisa pegang bolpen sambil liatin wajah tuh guru and nyatet se adanya aje.
Tiba2 si guru tanya k temen2, " Do you want to use English or Indonesian?" Gak pake mikir, satu kelas jwb, "Indonesia!!!!" terus si guru bilang, "Baiklah kita Akan gunakan bahasa indonesia!"
Nah di sini nih yang gue bingungkan, Demi apa coba tadi dia bilang pake inggris and gue udah nyatet    Sampe 2 halaman, and ternyataaaa dia pake indonesia and gue nyatet pake Indonesia mulai dari awal :O *banyak bener 'and' nya ye?*. 
Dia bilang alasannya buat nambah pengalaman kite, kalo gue dapet jelek, lo yang gue salah in!! Gue nggak bisa inggris, dikasihnya inggris, --"
Akhiirnye, Waktu keluar kelas and salaman sama tuh guru, gue bilang :
" Thankyou for your English lesson today, I'm very happy,!!! I wish you can move to International school in England and go out of this school to study English!!!!! " 
Denger gue ngomong gitu, tuh guru malah tertawaaa.. Sumpah deh nih guru -_-


PASTFUTURE
MY WORDS;
,
Hi, I'm Alex. I believe in love at first sight. I love animals, sunsets, and beaches. I like listening to people talk about their lives. Welcome.



OTHERS;


LEAVE ME A 'HELLO';


BLOG ARCHIVE;


WHO SEE ME?;