Cloud in Candy
ABOUT ENTRY LINKS TWITER FACEBOOK TUMBLR
Aplikasi uji nyali !!
Rabu, 24 Oktober 2012 • 01.37 • 0 comments
read this! this is a swagggg article~

Bosan dengan aplikasi yang itu itu saja? Cobain aplikasi aplikasi ini deh! Tapiiiii jangan takut ya! Soalnya aplikasi ini perlu nyali yang cukup besar! Mau coba?

Ghost Radar
Aplikasi ini awalnya dibuat karena terinspirasi tayangan Ghost Hunter. Pengguna iPhone yang berminat bisa mengunduh Ghost Radar dan wuzzzzz, iPhone bisa digunakan sebagai pendeteksi hantu dalam sekejap. User rattingnya sendiri cukup bagus dan walaupun hanya berbentuk aplikasi, kabarnya tingkat keakuratan Ghost Radar lumayan tinggi. Soalnya, banyak pengguna aplikasi ini yang sebenarnya memang punya sixth sense, dan sengaja pengin ngetes apakah Ghost Radar cuma mainan atau nggak.
Aplikasi ini punya dua keahlian soal mendeteksi aktivitas paranormal. Pertama, ada figur ghost voice rcorder, dimana sensor khusu pada aplikasi ini memungkinkan untuk menangkap suara atau bahkan ucapan tertentu dari dunia lain. Bukan nggak mungkin dalam kondisi hening sekalipun Ghost Radar bisa menangkap sesuatu loo... Fitur kedua yang nggak kalah seram adalah detektor keberadaan hantu. Sensitivitas radarnya sendiri bisa kita atur, apakah biasa saja atau sangat kuat. Sensor khususnya kemudian akan langsung mengscan sekeliling kita dan mencari apakah ada energi yang nggak biasa di sekitar kita. Kalau ada, bakal langsung muncul pop-up report untuk memberitahu kita.

Haunted sights - Real Ghost
Pengguna android yang hororr jungkie harus cobain aplikasi yang satu ini. Haunted sights adalah aplikasi yang berisi llisting lebih dari 3000 lokasi penampakan hantu di Amerika, Kanada, serta Inggris. Setiap tempat bukan cuma dilengkapi dengan alamat, tapi juga cerita mengenai apa yang terjadi saat penampakan. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk berbagi cerita di forum, untuk sharing pengalaman pribadi apabila ada yang pernah mendatangi salah satu dari tempat tempat tersebut.
Yang bikin seram, versi terakhir aplikasi ini juga dilengkapi dengan detektor tempat berhantu paling dekat dengan lokasi kita, Jadi begitu aplikasi dijalankan, Haunted Sights akan langsung mengaktifkan peta daerah sekitar kita, lalu menampilkan spot spot berhantu dalam radius dua kilometer. Dari awal diluncurkan, aplikasi ini memiliki banyak penggemar. Soalnya menurut mereka, tempat tempat yang masuk ke dalam Haunted Sights tergolong lumayan angker, bahkan nggak sedikit yang sudah terkenal.

Scary Ghost Cam & Ghost Capture
Bisa ditebak, Scary Ghost Cam dan Ghost Capture adalah dua aplikasi retouch foto yang berbau hantu. Nah, kalau Scary Ghost Cam tersedia buat pengguna android, Ghost Capture bisa dicoba di semua patform iOS. Gambar gambar hantu yang ditampilkan lumayan horor. Gimana nggak, beberapa tampilan hantu yang paling populer bisa kita temui disini, seperti cewej berjubah putih dengan rambut panjang, hantu yang hanya kelihatan satu mata menyerupai Sadako, serta puluhan bentuk lain dengan wajah sama pucatnya.
Siap bereksperimen? Pilih foto yang pengin kita gunakan, lalu pilih juga salah satu dari 40 gambar hantu yang ada saat proses pengeditan foto. Konon ada beberapa dari gambar ini yang memang betulan diambil dari sebuah foto berpenampakan. Selesai menempelkan hantu di foto tadi, kita masih bisa men touch up foto ini dengan memutar, mengatur pencahayaan, dan sebagainya. Khususnya buat hantunya sendiri bisa kita atur ukurannya, serta membuatnya lebih transparan untuk bikin efek yang lebih nyeremin.

Voodoo
Aslinya, Voodoo adalah sebuah ilmu dari Afrika Barat yang menggunakan boneka sebagai perantara. Ritual ini sering menggunakan buat menyihir atau mempengaruhi seseorang, bisa untuk hal baik maupun jahat. Hingga sekarang, ilmu ini masih dipraktekan bahkan dibawa oleh para imigran Afrika ke negara negara seperti Amerika dan Inggris. Hal ini kemudian menginspirasi ChronPro untuk membuat game voodoo untuk pengguna Android. Walaupun cuma permainan, konon game ini bisa terbawa sampai ke dunia nyata. Jadi kita harus hati hati dalam memilih korban juga!
Aplikasi ini memiliki tiga piliham boneka voodoo beserta empat pilihan jarum yang bisa digunakan untuk tujuan berbeda, yaitu kekayaan, cinta, penyakit, bencana. Sebelum melakukan ritual, kita harus konsentrasu memikirkan korban kita selama 20 detik. Kalau pengin bikin korban kita merasa pusing, katanya hape kita wajib digoyang goyang. Setelah proses ini, baru deh kita mulau menusukkan jarum yang tadi kita pilih ke boneka voodoonya. Proses ini biasanya berlangsung selama beberapa menit saja, sambil tetap memikirkan orang tadi. Percaya nggak percaya, menurut mereka yang pernah menggunakan aplikasi ini, benar benar terjadi sesuatu sama korbannya, lo!

Zombiebooth 3D
Siapapun pasti bakal bergidik kalau nonton film yang menampilkan zombie. Nah, dengan aplikasi yang in, justru kita yang jadi zombie tersebut! Bermodalkan foto diri kita atau teman, Zombiebooth 3D bisa merubah wajah menjadi semi monster. Aplikasi ini lumayan terkenal di kalangan pengguna iPhone dan iPad, dan merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak di download. Buat yang penasaran, bisa coba dulu versi gratisnya sebelum membeli.
Kalian sudah siap disulap jadi zombie? Pilih satu foto, tapi usahakan yang menghadap ke depan. Setelah itu, pilih satu dari 50 versi zombie yang kita pengin masukkan di foto ini. Semuanya sudah pasti seram dan jangan kaget, foto yang tadinya 2D bakal menjadi 3D setelah efek zombie dimasukkan. Kita bakal melihat, berkedip dan bernapas ala zombie betulan! Bahkan kalau kita mendekat ke layar, zombie ini bisa bersuara dan menggerakkan tangannya. Zombiebooth 3D juga seru buat ngerjain temen, karena foto yang kita kerjain tadi bisa disimpan utuk dikirim.

sumber: MajalahGADIS


PASTFUTURE
MY WORDS;
,
Hi, I'm Alex. I believe in love at first sight. I love animals, sunsets, and beaches. I like listening to people talk about their lives. Welcome.



OTHERS;


LEAVE ME A 'HELLO';


BLOG ARCHIVE;


WHO SEE ME?;