Cloud in Candy
ABOUT ENTRY LINKS TWITER FACEBOOK TUMBLR
Lily Collins :)
Senin, 11 Juni 2012 • 00.17 • 0 comments
   Siapa saja aktris Hollywood yang bakal bersinar di 2012? Kelihatannya pemilik nama lengkap Lily Jane Collins menjadi salah satunya. Tahun ini saja sudah ada beberapa film yang memasang namanya, salah satunya Mirror Mirror. Selain itu, cewek cantik ini juga sempat tertangkap kamera jalan bareng Zac Efron beberapa waktu lalu! Wah, perhatian publik pun semakin tertuju padanya.

RELA LUKA DEMI PERAN
   "Ketika aku diatawari peran sebagai Snow White, aku nggak percaya. Aku pikir aku sedang menjadi kowban dari sebuah acara lelucon, gitu. Soalnya, telepon tawaran ini datang bertepatan dengan April Fool's Day. Jadi aku pikir ada orang yang berencana mengerjai aku." Kenang kelahiran 18 Maret 1989 ini. Bahkan, Lily sempat kesal ketika menerima telepon dari pihak produksi film Mirror Mirror ini, lho! "Aku sangat marah. Soalnya kalau memang ada yang pengin mengerjai aku dengan ide ini, itu sangat nggak lucu. Tapi, saat mereka berhasil menyakinkan aku kalau ini sungguhan, aku langsung menangis dan berteriak! Ini adalah peran impian seumur hidupku," kata cewek yang juga menekuni dunia modelling ini.

   Karena ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan buat Lily, segala resiko pun berani ditanggung olehnya. Salah satunya adalah resiko mengalami luka di sekujur badan. "Ya, badanku sering terkena pukulan waktu syuting adegan berkelahi dengan si pemeran Prince Charming, Armie Hammer," ujar putri dari musisi legendaris Phil Collins ini. Untuk membuat adegan berkelahi ini menjadi terlihat senyata mungkin, Lily sampai mengikuti workshop pelatihan menggunakan pedang selama empat bulan, lho! "Tapi, aku sering nggak bisa menangkis pukulan dari Armie. Ada sekitar 150 gerakan berkelahi dengan pedang. Memang sih, nggak ada pertumpahan darah ketika syuting. Tapi, seberapa banyak pun bantalan yang aku pakai untuk menangkis pukulan pedang ini tetap terasa menyakitkan dan membuat badankau penuh memar. Haha..." tuturnya sambil terkekeh.

PACARAN DENGAN ZAC EFRON!
    Putus dengan Taylor Lautner, kelihatannya Lily sudah siap untuk move on. Yap, awal Februari lalu, cewek beralis tebal ini kepergok jalan bareng dengan Zac Efron. Mereka pergi bersama ke restoran STK di Los Angeles untuk menghadiri pesta ulang tahun teman masa kecil Zac, Chris Reinacher. "Mereka terlihat berpegangan tangan!" ucap seorang sumber yang dikutip Us Weekly.

   Cerita nggak selesai sampai di situ. Pada hari Valentine kemarin, keduanya juga kembali tertangkap kamera sedang jalan bareng dan makan malam romantis di Soho House, Los Angeles! Walaupun begitu belum ada sepatah kata pengakuan ataupun penyangkalan dari kedua belah pihak mengenai hubungan mereka.

BANGGA MEMILIKI ALIS TEBAL
   Saat kebanyakan cewek di dunia ini sibuk membentuk alisnya supaya terlihat sempurna, Lily membiarkan alis tebalnya tumbuh apa adanya. "Ini menjadi ciri khas aku. Setiap cewek pasti memiliki sesuatu yang membuat unik dan berbeda dari yang lain. Nah, alis tebal inilah yang bisa kubanggakan," ucap pemeran The Blind Slide (2009) ini dengan percaya diri.

   Tapi bukan berarti Lily nggak mengalami masa masa nggak pede dengan bentuk alisnya, lho! "Dulu, alisku yang tebal dan penuh ini sangat mengganggu dan membuat aku merasa minder. Aku sering mencabuti dan membentuknya. Tapi, bentuknya malah jadi aneh dan aku jadi nggak sabar menunggu alisku tumbuh lagi," kenangnya. Lalu, cewek yang mengagumi Julia Roberts ini akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan dirinya "Sekarang, aku menerima bentuk alisku apa adannya. Aku percaya alis ini membuatku menjadi cantik," pungkasnya.


PASTFUTURE
MY WORDS;
,
Hi, I'm Alex. I believe in love at first sight. I love animals, sunsets, and beaches. I like listening to people talk about their lives. Welcome.



OTHERS;


LEAVE ME A 'HELLO';


BLOG ARCHIVE;


WHO SEE ME?;