Cloud in Candy
ABOUT ENTRY LINKS TWITER FACEBOOK TUMBLR
Conor Maynard
Minggu, 19 Agustus 2012 • 01.22 • 0 comments
I'm back! udh lama gk nulis entri! kali ini gue bakalan membahas new youtube artis! check this out, guys!

Sama sama cakep, muda dan terkenal lewat youtube, wajar kalau Conor Maynard sering disama samakan dengan Justin bieber yang duluan terkenal. Pelantun Can't Say No ini sih nggak keberatan disebut sebut sebagai The British Justin Bieber. "To be compared to him when i'm on my first single is a crazy feeling," ungkapnya. Tapi menurut cowok inggris ini, dia berbeda dari sang idola asal Kanada itu. Lalu, siapa sih Conor Maynard sebenarnya?

BINTANG YOUTUBE DARI INGGRIS
Dia adalah cowok asal Brighton, Inggris, kelahiran 21 November 1992, yang suka mengunggah video dirinya membawakan berbagai macam lagu di youtube. "Aku dulu suka bernyanyi di sekolah dan teman temanku ingin mendengarkan aku menyanyikan berbagai macam lagu. Jadi saat umur 16 tahun aku  mulai mengupload video videoku ke youtube. aku diminta untuk membawakan OMG-nya Usher yang ditonton 100 ribu kali. I though that was amazing," kenangnya.
Nggak jauh beda dengan Justin, kalau Justin di kontrak Usher, Conor didekati oleh Ne-Yo setelah  membawakan lagu Beautiful Monster di video yag dtonton lebih dari 1 juta orang! Cowok yang biasanya tampil dengan temannya, rapper Anth Melo ini kemudian diajak Ne-Yo untuk rekaman di Los Angeles, AS.

THE NEXT BIG THING
Tahun 2012 memang penuh berkah buat Conor, nggak hanya kerja bareng Ne-Yo, dia juga mendapatkan penghargaan MTV Brand New for 2012 (mengalahkan Lana Del Ray dan artis artis baru lainnya), dikontrak oleh Parlophone (EMI) dan merilis singel debutnya, Can't Say No (16 April 2012), yang mencapai peringkat 2 di tangga lagu UK.
Sekarang cowok yang di follow lebih dari 399 ribu orang di Twitter ini tinggal menunggu waktu untuk menaklukkan AS dan dunia. Dengan single kedua, Vegas Girl, yang dirilis 20 Juli, serta album debutnya yang beredar 30 Juli dan berisi kolaborasi kolaborasi keren, kesuksesan lebih besar bisa dipastikan akan menghampiri Conor.
Tapi, penggemar Justin Timberlake, Usher, dan Michael Jackson ini harus hati hati, nih! sekarang saja dia sudah mengumpulkan jutaan penggemar berat yang dikenal sebagai Mayniacs. Dia bahkan baru baru ini pindah rumah karena rumahnya ketahuan oleh beberapa penggemarnya. "Sulit sekali membeli sebotol susu dari Sainsbury's ketika cewek cewek mengejar dan meminta foto dan tanda tangan," alasannya.

sumber : MajalahGadis


PASTFUTURE
MY WORDS;
,
Hi, I'm Alex. I believe in love at first sight. I love animals, sunsets, and beaches. I like listening to people talk about their lives. Welcome.



OTHERS;


LEAVE ME A 'HELLO';


BLOG ARCHIVE;


WHO SEE ME?;