Cloud in Candy
ABOUT ENTRY LINKS TWITER FACEBOOK TUMBLR
Para kembar misterius
Rabu, 22 Agustus 2012 • 08.06 • 0 comments
Back! mysterious storry~

Cerita si kembar yang berhubungan dengan kekuatan supernatural seringkali diangkat dalam novel ataupun layar lebar, seperti di film Alone dan Unborn. Sejumlah orang pun percaya, anak kembar memiliki kekuatan gaib yang dahsyat. Bahkan mereka bisa berkomunikasi secara telepati tanpa diketahui orang lain. Seperti cerita beberapa pasangan kembar yang misterius ini.

Kembar Jim Yang Serupa
Pada 1939, Jim Springer dan Jim Lewis lahir di Piqua, Ohio, Amerika Serika. Keduanya lalu diserahkan kepada dua orang keluarga yang berbeda untuk diadopsi. Anehnya, orang tua masing masing tanpa sengaja memberikan nama depan yang sama, yaitu Jim. Selama hampir 40 tahun, kakak beadik kembar ini mengalami hidup terpisah.
Pada tahun 1979, mereka sengaja bertemu. Pertemuan ini sempat mengejutkan, karena keduanya punya banyak sekali kemiripan. Penampilan fisik mereka serupa dengan berat 82 kg dan tinggi 180 cm. Saat masih kecil, kedua Jim mempunyai anjing yang diberi nama Tony. Keduanya pernah memiliki istri bernama Linda dan kemudian bercerai, sedangkan istri kedua bernama Betty. Bahkan, mereka juga memberikan nama anak yang mirip yaitu James Alan dan James Allan.
Keanehan lainnya, Springer dan Lewis punya pekerjaan yang sama yakni sherrif paruh waktu.Penyakit kepala yang diderita keduanya pun sama. Padahal, saudara kembar yang terpisahkan ini nggak pernah berkomunikasi hingga menjelang pertemuannya.Sejumlah orang menduga, ini adalah bukti bahwa mereka dapat berkomunikasi di bawah alam sadar dan memiliki kekuatan supranatural.

Kembar Yang Tewas Bersamaan
Bagaimana kalau kakak beradik kebar, tewas bersamaan di tempat yang sama? Menurut kabar dari situs berita BBC news, kejadian seperti ini pernah menimpa saudara kembar berusia 70-an pada 2002 di daerah Raahe, Finlandia. Awalnya, salah satu dari si kembar pergi berjalan jalan menggunakan sepeda. Malangnya, saat mencapai 600 km utara Kota Helskin, ia tertabrak trus yang mengebut. Tabrak lari tersebut membuat nyawanya hilang seketika. 
Dua jam kemudian, saudara kembarnya bersepada melalui jalur yang sama. Tanpa mengetahui kembarannya telah tewas, ia pun tertabrak oleh sebuah truk yang melaju kencang. Anehnya, tempat tewasnya hanya berjarak 1,5 km dari lokasi tabrak lari kembarannya.
Peristiwa ini membuat pihak kepolisian yang menyelidiki kejadia tersebut heran. Mereka menemukan jenazah yang serupa, cara tewas yang saa, di tempat yang berdekatan, dan jeda waktu yang tidak begitu lama. Lagipula, jarang sekali terjadi kecelakaan, di kawasan yang dilewati si kembar. Karena daerah tersebut selalu padat dengan lalu lalang kendaraan sehingga nggak memungkinkan kendaraan untuk melaju dengan kencang.

The Land Of Twins
Apa jadinya kalau sebuah kota kebanyakan penghuninya adalah pasangan kembar? Fenomena ini terjadi di Candido Godoi, Brazil. Kota kecil  tersebut memiliki 18 kali jumlah populasi kembar lebih banyak, dibandingkan daerah lain. Konon, The Land of Twins ini dibentuk oleh seorang Dokter Nazi, Josef Mengele. Ia sangat terobsesi untuk mendapatkan keturunan kembar dan memperkuat populasi Ras Arya, yang diagungkan oleh paham Nazi.
Josef kemudian sering membantu persalinan ibu ibu hamil di wilayah kecil tersebut. Sejak ia membantu melahirkan, sejumlah bayi kembar terus lahir di Candido Godoi. Kabarnya, dokter itu memberikan obat obat yang merangsang janin kembar selama masa kehamilan si ibu.
Namun, dugaan mengenai tindakan dokter tersebut dibantah oleh para ilmuwan. Menurut para ilmuwan, penyebab banyaknya orang kembar di Candido Godoi disebabkan air beracun. Mereka yakin ibu ibu hamil meminum air yang mengandung radiasi dan merangsang proses pembuahan kembar.

Kembar Yang Saling Merasakan
Menurut mitos, anak anak yang terlahir kembar bisa saling merasakan satu sama lain. Hal ini yang terjadi oleh kakak beradik kembar, Linda dan John Wilson di Amerika Serikat. Suatu hari, Linda harus mengalami operasi usus buntu. Saat itu, perutnya terasa sangat sakit hingga membuat wajahnya pucat.
Saat di rumah sakit, John, kembarannya datang untuk menjenguk. John menanyakan kaadaan Londa. Karena tidak ingin membuat kembarannya khawatir, Linda menyatakan tidak merasakan sakit apapun. Namun, hal aneh terjadi! Wajah John tiba tiba memucat dan ia merintih kesakitan sambil memegang perutnya yang terasa sakit. John lalu diperiksa dokter dan anehnya, setelah diperiksa dokter, tidak ada satu pun masalah di perut John. Anehnya lagi, ternyata sakit yang dirasakan John serupa dengan yang dirasakan Linda.
Kejadian seperti ini terus belangsung terhadap keduanya. Terkadang Linda bisa merasakan sakit yang diderita John, begitu pula sebaliknya. Konon, peristiwa ini disebabkan karena anak anak kembar lahir dan berasal dari telur yang sama. Mereka mempunyai ikatan batin yang kuat dengan saudaranya. Namun, ada juga yang bilang ini merupakan keajaiban dari si kembar. Mereka percaya, anak kembar memiliki kekuatan gaib yang menghubungkan keduanya.    

Sumber:MajalahGadis 


PASTFUTURE
MY WORDS;
,
Hi, I'm Alex. I believe in love at first sight. I love animals, sunsets, and beaches. I like listening to people talk about their lives. Welcome.



OTHERS;


LEAVE ME A 'HELLO';


BLOG ARCHIVE;


WHO SEE ME?;