Cloud in Candy
ABOUT ENTRY LINKS TWITER FACEBOOK TUMBLR
Fun and Inspiring Blog
Kamis, 21 Maret 2013 • 00.45 • 0 comments
Oke, buat yang lagi bosen, silahkan check blog blog berikut! Siapa tau bisa bikin kita semangat lagi.

Things We Forget
Nah, sesuai namanya blog satu ini ingin mengingatkan kita tentang hal hal kecil yang tidak kita sadari melalui sticky note. Kalimat kalimat tersebut di posting secara sederhana, terkadang di beri gambar gambar lucu yang sesuai dengan kalimatnya, cute banget kan? Sudah ada lebih dari 800 posting berisi sticky note dengan kalimatnya yang sederhana tapi ngena di hati. Pemilik blog ini juga menjual poster berisi sticky note kreasinya tersebut.




A Teen Giving Advice and Inspiring Teens
Blog ini cocok kalau kalian lagi punya masalah yang nggak bisa kamu ceritakan ke siapa siapa, tapi kamu udah nggak tahan mendam masalahmu, nah, kamu bisa menceritakan masalahmu ke pemilik blog ini yang bernama Kelly. Kelly ingin para pembacanya merasa lebih bersyukur sama apa yang sudah dimiliki. Kelly juga membagikan Inspiring quote di tumblrnya. (maaf tidak ada foto)

Color Me Katie
Yup, ini blog yang paling aku suka! Blog ini menampilkan kegiatan dan hal hal yang disukai Katie, pemilik dari blog ini. Katie adalah seorang fotografer yang kreatif. Di dalam blognya Katie mem posting foto foto yang eye catchy banget! Tampilan blognya sangat sederhana dan ramah untuk dilihat. Ia mengumpulkan berbagai pernak pernik kecil yang berwarna warni kemudian di susun sedemikian rupa menjadi hiasan dinding yang cute banget! Kreatif bukan?

A Spoonful of Sugar Design
Blog yang satu ini dibuat oleh ibu dan anak lo, mereka adalah Lisa & Sarah. Poting-an yang banyak di blog mereka adalah DIY (Do It Yourself) project pernak pernik maupun makanan ringan. Kalau kamu suka berkreasi kita bisa melihat tutorial di blog ini, seperti membuat kotak pensil, dompet, atau gantungan yang lucu lucu.




A Beautiful Mess
Blog yang terakhir ini wajib di baca oleh para cewek. Blog ini dibuat oleh Elsie beserta teman temannya. Di sini hampir sama seperti A Spoonful of Sugar, tetapi lebih kecewek cewek an. Kita bisa belajar tentang make up, fotografi, membuat cookies cookies lucu, sampai mendekorasi ruangan. Cocok banget deh kalau lagi cari inspirasi.




Sekian blog yang menurut aku keren. So.. Happy Reading!


PASTFUTURE
MY WORDS;
,
Hi, I'm Alex. I believe in love at first sight. I love animals, sunsets, and beaches. I like listening to people talk about their lives. Welcome.



OTHERS;


LEAVE ME A 'HELLO';


BLOG ARCHIVE;


WHO SEE ME?;