Cloud in Candy
ABOUT ENTRY LINKS TWITER FACEBOOK TUMBLR
Pacaran sama teman sekelas ?
Kamis, 19 Desember 2013 • 16.44 • 0 comments
Ada dua momen yang bisa terlihat banget saat kita pacaran sama teman sekelas, yaitu momen mesra dan momen berantem. Karena di kelas nggak hanya ada kita dan pacar, maka perlu banget memerhatikan beberapa rambu berikut ini.

1. Duduk sebelahan
    Memang bukan persoalan besar kalau kita dan pacar jadi teman sebangku atau duduk bersebelahan. Tapi alangkah baiknya kalau di dalam kelas, kita dan pacar 'berpisah', supaya bisa lebih fokus belajar dan nggak asyik ngobrol berduaan.

2. P.D.A (Public Display of Affection)
    Kalau punya pacar di kelas pasti bawaannya pengin deket deket terus. Tapi ingat bahwa ada teman teman apalagi guru yang perlu kita hormati. Menunjukkan rasa sayang nggak masalah, tapi kita tetap harus bersikap sopan di sekolah.

3. Jadi ketergantungan
    Keuntungan terbesar punya pacar sekelas adalah kita bisa ketemu dia setiap saat. Tapi hati hati kalau kita malah jadi bergantung terus sama dia. Perlu diingat juga kalau masa sekolah adalah waktunya kita bergaul bareng teman teman dan melakukan berbagai kegiatan seperti ekskul dan jadi panitia acara sekolah.

4. Bertengkar
    Ngambek dan berantem saat pacaran memang wajar. Rapi jangan sampai saat kita bertengkar, jadi menimbulkan keributan dan merugikan teman sekelas kita lainnya. Atau kemungkinan lain adalah bersikap nggak profesional saat harus mengerjakan tugas kelompok bareng pacar, yang sedang berantem dengan kita.

5. Pacar selalu benar
    Meskipun sayang, tapi bukan berarti kita selalu membela pacar. Saat pacar dinasihati guru atau ada masalah dengan teman, kita mesti tahu benar apa persoalannya. Kalau memang pacar yang selalu salah, kita harus ikut memberi masukan supaya dia bisa lebih baik.

6. Flirting ke teman yang lain
    Saat lagi renggang atau berantem sama pacar, seringkali ada keinginan untuk coba mendekat dengan orang lain, dari situlah momen flirting bisa terjadi. Kalau yang didekati adalah teman yang juga sekelas, pastinya bisa menimbulkan 'ketegangan' dalam pertemanan di kelas. Nggak enak kan kalau hal ini terjadi?

sumber : majalah GADIS


PASTFUTURE
MY WORDS;
,
Hi, I'm Alex. I believe in love at first sight. I love animals, sunsets, and beaches. I like listening to people talk about their lives. Welcome.



OTHERS;


LEAVE ME A 'HELLO';


BLOG ARCHIVE;


WHO SEE ME?;